Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WA: 0813-2000-8163, Jenis Lantai Futsal dengan Kualitas yang Bagus | KFI SPORT

Lantai Futsal Interlock, Lantai Futsal Murah, Lantai Futsal Internasional, Lantai Futsal Polypropylene, Lantai Futsal yang Murah, Lantai Futsal Terbaik, Harga Lantai Futsal, Lantai Lapangan Futsal Standar Internasional, Distributor Lantai futsal, Jenis Lantai Futsal, Jual Lantai Futsal, Jual Lantai Futsal Murah, Lantai Futsal Vinyl, Lantai Futsal, Harga Karpet Lapangan Futsal Murah, Harga Karpet Vinyl Lapangan Futsal, Lantai Futsal Interlock, Harga Lantai Vinyl Lapangan Futsal, Harga Rumput Sintetis Futsal Termurah, Harga Lantai Interlocking


            Dalam sebuah permainan futsal pasti akan memerlukan lapangan yang akan digunakan untuk bermain, lapangan tersebut pasti akan menggunakan lantai untuk membuat pemain lebih nyaman saat bermain. Seorang pengusaha sewa bisnis pasti akan menggunakan lantai yang berkualitas bagus untuk meraup keuntungan. Lantai futsal ini sebenernya lebih menuju kepada jenis interlock, karena yang bentuknya menyerupai keramik dari plastik. Lantai futsal juga lebih banyak diminati oleh para penggemar permainan futsal. Lantai futsal juga lebih tahan lama dari pada lainnya, dan mudah perawatannya.

            Berikut ini ada beberapa jenis lantai futsal, yang sangat bagus untuk digunakan, diantaranya adalah:

1.     Lantai Futsal Jenis Interlock

Interlock futsal adalah jenis lantai lapangan futsal yang terbuat dari poly prophylene yang dapat dipasangkan secara portable atau permanen sesuai keinginannya. Lantai ini dapat dijadikan sebagai alternatif untuk lantai olahraga futsal. Saat ini lantai interlock futsal sangat populer dikalangan para pecinta olahraga futsal dan para pengusaha lapangan futsal.

Kelebihan lantai interlock:

  •          Terbuat dari bahan Poly Prophylene
  •          Nyaman saat digunakan
  •          Laju bola tidak terhambat
  •          kesat dan tidak licin
  •          tahan lama dan anti jamur
  •          memiliki ketahanan yang sangat kuat
  •          mudah dicopot dan dipasang

2.     Lantai Futsal Jenis Vinyl Flooring

Lantai vinyl flooring saat ini banyak digunakan di tempat penyewaan lapangan futsal karena paling banyak digemari pemain futsal. Hal ini dikarenakan bahannya yang lembut sehingga memudahkan untuk melakukan aksi-aksi penyelamatan dan diving. Lantai ini terbuat dari bahan karet yang membuatnya tidak licin saat digunakan dan empuk. 

Kelebihan lantai vinyl flooring:

  • Tingkat kerataannya sangat baik, sehingga bola bisa melaju dengan baik
  • Bahan yang digunakan sangat empuk dan lembut, sehingga akan aman saat terjatuh dan melakukan aksi diving.
  • Perawatannya yang sangat mudah
  • Bahan elastis
  • Lebih ramah lingkungan

3.     Lantai Futsal Jenis Parquette

Lantai jenis parquette ini paling populer di Eropa dan Amerika Latin, tetapi  kurang begitu populer di negara Indonesia. Lantai ini terbuat dari bahan kayu yang sangat halus dan biasanya dipakai di GOR, sebenernya lantai futsal jenis ini sangat bagus dan baik untuk pantulan sebuah bola. Tetapi sayang, lantai jenis ini tidak tahan lama, karena terbuat dari kayu.

Kelebihan lantai futsal  jenis parquette

  • Permukaannya yang tidak licin, sehingga memudahkan untuk berlari.
  • Sangat bagus untuk pantulan sebuah bola dan juga untuk laju sebuah bola.

4.     Lantai Futsal Jenis Taraflex

Lantai futsal jenis ini sebenernya hampir sama dengan parquette, tetapi bahannya terbuat dari polyethylen dan biji plastik yang dipadatkan.Meskipun terbuat dari bahan plastik lantai ini tetap kesat dan nyaman digunakan, sehingga tiduk mudah terjatuh. Lantai jenis ini banyak digunakan di Indonesia.

Kelebihan lantai futsal jenis taraflex:

  • Permukaan lapangan tidak licin dan relative kesat.
  • Tingkat kerataannya cukup bagus, sehingga bola melaju dengan lancar.



Jika ingin memesan lantai futsal, kami juga menerima pemesan dan jasa pemasangan, tetapi kami hanya menyediakan lantai futsal jenis interlock dan vinyl flooring, karena kualitas yang jauh lebih bagus. Untuk informasi yang lebih lengkapnya tentang lantai futsal yang berkualitas standar internasional bisa kunjungi web ataupun hubungi nomor telpon dibawah ini. Bisa juga datang langsung ke kantor kami.

Web        : www.kontraktorfutsalindonesia.com 
No.Telp   : 0813-2000-8163
Alamat    : Komp.Bukit Kencana3 Blok D6, Jl.Sentosa Raya, Jati Makmur, Pondok Gede. 
Email   : infokontraktorfutsal@gmail.com

Posting Komentar untuk "WA: 0813-2000-8163, Jenis Lantai Futsal dengan Kualitas yang Bagus | KFI SPORT"